Senin, 14 April 2014

Hakiki hidup

Tuhan, apakah arti hakiki dari hidup?
Apakah itu sama dengan nyamuk yang berdengung setiap malam?
Tuhan, adakah arti hakiki dari hidup?
Ketika mentari ditelan kegelapan, apa seperti itu?
Tuhan, aku tak tahu makna hakiki dari hidup...
Bisakah kau memberi tahuku?
Apa yang dilakukan hidup? Apa yang harus aku lakukan dalam hidup?
Tuhan, apakah makna hakiki hidup cuma sebatas tidak mati?
Apa kau yang menciptakan hidup, apa kau hidup?
Aku tahu kau tak mati, tapi apa kau juga hidup?
Menurutmu, apakah arti hakiki hidup?
Jika kau tak mati dan tak hidup, lalu kau bagaimana?
Tuhan, apa aku salah mempertanyakan hidup?
Apa aku salah mempertanyakan arti hidup?
Aku harus berbuat apa tuhan? Dalam hidupku ini aku harus apa?
Aku tak tahu arti hakiki hidup.
Tuhan, apakah arti hakiki hidup itu?
Apa itu sama seperti nafas yang tetap pergi walau ingin kumenahannya?
23:51
13/04/2014
Seseorang dalam tangisan
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

tebarkan cinta :)