Sabtu, 25 Januari 2014

cerita

cerita tak berujung suka, cerita tak berujung luka, cerita tak berujung senja. serpihan serpihan hati yang masih tak mau berbagi, melambungkan asa namun berujung perih, mengais-ais sisa-sisa yang tersia-sia. bernaung dalam kesedihan luka nestapa, merenggut hadirnya tawa dan warna.
cerita yang belum berakhir, cerita menunggu bab selanjutnya, cerita tak tertulis dan tak ingin terbaca, risau dalam resah dan gelisah. mengembangkan layar petualangnya, menghunuskan pedang kesatrianya, memimpikan peri dalam tidurnya.
cerita bukan dongeng, bukan fiksi atau legenda, bukan cerita cinta lama yang memuakkan yang datang dari imajinasi insan yang melajang, nyata, namun tak logis. tak terkata, merangkainyapun tak bisa, diandai-andaikanpun terlalu susah.
cerita, cerita, sayang, cerita kandas, atau mungkin belum. penulisnya diam tak mengatakan selebihnya. matanya berkaca-kaca terjebak nostalgia. ruang-ruang bergerak menyempit, entah, perasaanku saja atau, bukan, ini hatiku yang sesak, bukan ruang ini, kenangan kenangan pahit memelukku erat seakan tak mau melepas, sesak, hampir mati karnanya.

cerita, coretan tak bertema, tanpa tinta tanpa untaian nada, mengalir tanpa ada yang mengetahuinya, karna hidup ini adalah cerita.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

tebarkan cinta :)