Rabu, 15 Januari 2014

Hitam dan Putih

Hai Diaryku.. Lama tak menulis, lama aku tak meratapi nasibku lagi..
Hari ini aku kembali... kembali dalam pelukmu, kuharap engkau mau menerima semua keluh kesahku...
Kau tahu kan jika aku kembali menulis berarti ada sesuatu yang mesti kutuangkan.. Kepalaku rasanya mau pecah.. Aku tak tahu rasa apa ini? Marah, Lega, Senangkah? Cemburukah? Sedih? Merana? aku bahkan tak tahu apa yang kurasa sekarang... Kenapa? Aku juga tak tahu!!JAngan, jangan sudutkan aku, aku sedang merasa disudutkan.. Tak tahu kah? Aku menangis menulis ini, ibuku bertanya apa kau menangis? Aku hanya menjawabnya, "Aku sedang pilek sekarang".. Aku bingung..

Adakah yang bisa menolongku sekarang? Aku tak tahu harus melangkah kemana.. Aku tak tahu harus berpijak kemana.. Aku kalut dengan rasaku sendiri... Bila kau tanya mengapa aku bisa seperti ini, aku tak bisa menjawabnya, bukannya tak ingin, hanya tak bisa, karena terlalu panjang, terlalu rumit, terlalu menyedihkan, terlalu menjijikkan melihat diriku seperti ini.. :'(



Hitam dan Putih
  --sedikit coretan hati--

Aku tak terlihat Putih maupun hitam,
Aku hanya keremangan yang terabaikan,
menunggu melewati malam terkelam,
Menolak olokan, celaan, kata simpati pada pendengaran,

Memorinya tak hitam tak putih,
Hanya Semu dan melepuh,
tak nampak,
pudar,

Tangisan Hitam atau putih,
Lebih tepatnya hitam dan putih,
Abu-abukah?
tidak, ini bukan abu-abu..

Bola hitam dimata putihmu yang menatapku tadi,
samar, entah apa yang kau katakan tadi,
yang kupikirkan hanyalah apakah ini hitam atau putih?
Kenapa semua terlihat seperti drama klasik di tv hitam putih?

Hitam putih tak berwarna,
Lelah, penat, bosan dengan warna itu,
tak bisakah aku jadi warna lain?
tidak kau tak bisa,
Kenapa?
Karena itu yang terbaik..

Ya, katanya itu yang terbaik..
Jika tidak, kau akan jadi buruk berbeda,
jika kau tidak Hitam atau Putih,
atau lebih tepatnya hitam dan putih,
Kau akan diacuhkan dan tak akan pernah dianggap..

Hitam dan Putih
Hilang


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

tebarkan cinta :)