Senin, 05 Mei 2014

bedanya

caramu berbeda..
caramu bicara..
caramu bertanya..
caramu tertawa..
caranya berbeda..
caranya mendengarku..
caranya  menjawabku..
caranya menangis untukku..

bedanya, kau melakukan semuanya untuk dirimu dan dia melakukan semuanya untukku...
semua selalu tentangmu, dan aku disana untuk melakukan semua yang dia lakukan untukku...
bedanya, kau selalu berbicara tentang mu dan tentang wanitamu hingga aku hampir tak mengenal diriku ...
dan dia, dia selalu berbicara tentangku hingga aku tak pernah tahu tentang dia..

caraku berbeda..
caraku mendengar mu..
caraku menjawabmu..
caraku menangis untukmu..
caraku bicara padanya..
caraku bertanya padanya..
caraku tertawa dengannya..

bedanya, kamu benar benar tidak tahu kalau kau tertawa dengan siapa sebenarnya, kalau kau tak perduli tak apa, tapi aku tahu, aku tahu sebenarnya tertawa dengan siapa dan aku mengabaikannya.
bedanya kau bodoh dan aku kejam.
dia hanya orang tulus yang terjebak diantara orang bodoh dan orang kejam.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

tebarkan cinta :)