Rabu, 25 November 2015

tentang bulan merah lagi

Hai bulan merah! Apa dia di sana melihatmu sekarang? Apa dia telah melihat saya?

Bulan merah, ketika saya mulai merasa senyumnya itu untuk diri ini, kenapa dia mulai melangkah pergi? Apa dia belum melihat saya? Apa dia benar tidak bisa melihat saya?
Hai bulan, kenapa hari ini dirimu memerah? Kemana bintang bintang itu perginya? Kenapa engkau hanya seorang diri bergantung di langit seluas itu? Kenapa sekitarmu begitu lengang?
Tahukah kamu bulan yang sedang memerah? Saya mendongakkan kepala ini setiap malam, mencari engkau. Bahkan ketika engkau hitam. Seharusnya kau tahu karna kau ada di atas situ, dapat melihat setiap orang dan kau bahkan menyertai langkah langkah setiap orang, kau mestinya tahu aku selalu mencoba berbicara padamu.

Bulan ini, pada saat apa sajakah kau jadi semerah ini?
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

tebarkan cinta :)