Selasa, 07 Juni 2016

KArena

karena waktu terhenti di masa kita masih bisa saling menatap diri.
karena jamku sudah tak berdetak sangat lama.
karena tombol pause itu telah ditekan saat aku mendengar suaramu yang terakhir.

karena aku merindukanmu.
dan kenangan-kenangan tak berarti itu.
dan degupan jantung yang menyesakkan itu.
dan rasa tak derfinisi itu.
dan senyumanmu.
dan senja ungu.
dan bulan merah itu.
dan hujan serta payung birumu.
dan kacamatamu.
dan sapaan kecilmu.
dan mata yang menyembunyikan banyak hal.
dan suara khasmu.
dan saat-saat menjadi penguntitmu.
dan saat-saat kumencoba bersembunyi darimu.
aku benar-benar merindukan setiap inci dari dirimu.

semua hal mengingatkanku padamu.
tiap detiknya.
tiap mata memandang.
tiap hal kecil.
tiap rintik hujan.
tiap terik mentari.
tiap hembusan angin.
tiap wangi parfum yang kucium.
tiap jalan yang kususuri.
tiap lampu jalan yang kutemui.
tiap gesture tubuh yang kulakukan.
semuanya benar-benar mengingatkanku padamu.
aku benar-benar ingat setiap inci hal kecil yang berhubungan denganmu.


aku ingin melihatmu
aku ingin berada di dekatmu

karena waktu akan berjalan kembali di masa kita bisa saling menatap diri.
karena jamku akan berdetak lagi segera setelahnya.
karena tombol mulai itu ditekan saat aku mendengar suaramu lagi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

tebarkan cinta :)