Rabu, 14 November 2012

sebuah rahasia...

aku punya sebuah rahasia jangan katakan pada siapapun, karena hanya aku dan hatiku yang tahu, dan sekarang mungkin kamu...


aku selalu melihat lelaki itu, jika kau jeli, aku akan mencuri pandang hanya untuk sekedar melhat punggungnya, atau bahkan jika waktu itu aku sedang beruntung, aku bisa melihat senyumnya... ya, senyumnya, yang membuat dadaku sesak,

atau ketika aku melihatnya melihat ke arahku, yang membuatku merasa dunia ini milikku, ya, hanya milikku..

dan tahukah kamu? aku tadi melihatnya tersenyum! ya, tersenyum, dan yang lebih membuatku lebih bahagia, dia tersenyum padaku!!! padaku!!! haruskah ku berteriak kepada seluruh dunia?

"HEI, DUNIA!!! DENGAR!!! DIA TADI TERSENYUM PADAKU!!!!"

masih tak percaya, dan aku disini masih tersenyum sendiri mengingatnya,


dan saat aku ingat bahwa senyum itu bukan cinta dan cintanya untuk perempuan itu, rasanya aku ada di ujung tebing yang tinggal menghitung mundur saat aku mati...

Kau yang memiliki binar mata riang…

Sepertinya aku tidak akan bosan melihatmu … seperti ada goncangan kecil di hatiku setiap kamu melewati pintu itu atau kamu sedang berjalan di sekitarku.

Kamu tahu, entah bagaimana cara kerjanya, tetapi setiap kamu berada dalam jangkauanku, aku seperti memiliki radar khusus hingga selalu merasakan bahwa kamu sedang berada dekat. Lalu aku akan mencoba mencarimu. Dan benar. Kamu sedang berada dalam jangkauan pandanganku. Dan ketika kau tersenyum sambil menyapaku, aku selalu berusaha dengan susah payah agar kau tidak mendengar gemuruh di dadaku dan pijar di mataku. Memalukan sekali jika sampai kau melihatnya.

Tapi selalu yang terjadi adalah aku tidak pernah bisa menunjukkan betapa aku ingin kau sesering mungkin berada dalam jangkauan mataku. Agar aku bisa menikmati getaran janggal tak biasa yang terus-terusan melanda dadaku bila kau sedang berbincang denganku.

Aku selalu heran, bagaimana cara kau melakukannya di kala kita bertemu. Tapi teruskan saja … karena aku sangat menikmatinya … setiap jengkal waktunya …
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

tebarkan cinta :)