Jumat, 02 Agustus 2013

aku 'mengenal'nya

aku 'mengenal'nya
dia terasa begitu dekat.. dia bahkan sekarang sedekat ini..
aku bisa merasakan nafasnya...
dia berdiri di depanku...
aku tak dapat menjawab pertanyaannya, terlalu sulit...
aku bingung bagaimana harus kuberbuat...
aku 'mengenal'nya
dia mengenalku, bahkan dia yang memanggilku duluan...
suaranya, senyumnya....
dia menggodaku...
aku membalas senyumnya, dan langsung lari, takut dia mendengar detakan jantung ini..
aku bingung bagaimana harus kuberbuat...
aku 'mengenal'nya
bukan benar benar mengenalnya...
kami cuma beberapa kali berpapasan..
atau aku yang beberapa kali mencarinya...
dan itu bukan berarti dia bisa membohongiku kan?
aku bingung bagaimana harus kuberbuat...
aku benar benar tak mengenalnya...
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

tebarkan cinta :)