Jumat, 23 Agustus 2013

SPITEC


SPITEC ya, namanya saja sudah keren, Sandhy Putra Information Technology Club adalah satu-satunya suborganisasi yang bergerak di bidang IT di SMK Telkom Sandhy Putra Malang. Ini sangat menarik, sebab SMK Telkom sendiri bergerak di bidang IT. Kenapa ada suborganisasi IT di sekolah IT? Itulah yang membuat saya tertarik dengan SPITEC.. SPITEC dijadikan wadah untuk berbagi ilmu sekalian berguru (yang merupakan tujuan utama saya) diluar jam pelajaran sekaligus secara langsung membuat kita belajar bersosialisasi... Banyaknya yang daftar ke SPITEC sudah menunjukkan betapa banyak anak lain yang tertarik mengikuti suborganisasi ini.. SPITEC sangatlah elite.. :3

Jika disuruh pilih salah satu ingin belajar pemrograman atau desain di SPITEC, saya memilih pemrograman walau saya suka hal hal yang berhubungan dengan gambar menggambar, namun saya lebih ingin bisa belajar lebih dibidang pemrograman, mengingat saat saya masuk SMK Telkom Sandhy Putra Malang kemampuan saya di pemrograman dimulai dari nol.. Mungkin akan sangat membantu dan menyenangkan apabila saya dapat masuk SPITEC ini..

Apabila saya menjadi anggota SPITEC, saya akan selalu ikut kumpul, mengingat bila kumpulnya SPITEC pasti mendapat ilmu baru.. Tapi apalah arti janji tanpa bukti.. Jika saya tidak dapat mengikuti kumpul rutinnya SPITEC, itu berarti benar benar hanya karena ada hal yang sangat penting dan saya pasti akan minta izin.  Mungkin bila saya menjadi anggota SPITEC dan rutin tidak ikut kumpul, saya akan menyerahkan pemberian konsekuensi pada senior..

Terima Kasih.. :)





NB buat yang ngikutin blog ini : Kalau ada yang bertanya tanya blog yang isinya coretan coretan galau yang gak penting, kenapa ada postingan tentang "SPITEC" yang nggak ada hubungannya dengan dunia 'pergalauan', blog ini cuma buat sekedar menumpahkan ide yang meluap luap.. untuk kedepannya saya tetap posting kok.. ;)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

tebarkan cinta :)