Senin, 26 Agustus 2013

-Ruang Hampa-

Diruang yang hampa ini terselimuti suram
Disini angin tak mau berhembus
bahkan embunpun rindu hadirmu
Orang disini bilang bahwa satu-satunya yang kekal adalah perubahan
dan memang, semuanya berubah..
entah, aku cuma tidak menyukainya..

Diruang yang hampa ini terselimuti debu
Debu yang menyesakkan
tercampur dalam setiap hembusan nafas.
Nafaku sudah tak disekitarku.. kau tak ada disini lagi..
aku tak tahu berapa lama lagi aku dapat menahan untuk tidak bernafas lagi..

Diruang yang hampa ini terselimuti bayangmu
mencoba menerawang, mengingat senyummu..
suram tak terdengar lagi..
dan wajah itu semakin pudar..
aku takut tak dapat mengingatmu..
Digantikan wajah-wajah dan nama-nama asing ini..
aku bahkan tak mempercayai mereka..

Diruang yang hampa ini terselimuti sunyi
bukan benar-benar ruangnya, sunyinya ada disini
di dalam dadaku.
Bahkan detak jantungku pergi dariku, kamu..
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

tebarkan cinta :)