Minggu, 14 Juni 2015

Aku tak percaya

 //untuk hati yang tak  percaya


aku yang sudah tidak punya kepercayaan lagi di dunia ini.

pada tuhan, pada diriku sendiri, pada alam, benda, apalagi manusia lain.

aku tidak percaya lagi pada sebuah mimpi, atau uang atau kesenangan.

semuanya penuh dengan teka-teki yang tak bisa dipercayai.

yang dulu aku percaya, mengkhianatiku. haruskah aku percaya pada sesuatu?

aku tidak percaya lagi pada kehidupan, hidup yang katanya juga cuma sekali. aku akan mati. tapi aku bahkan tak percaya bagaimanakah kematian.
Share:

2 komentar:

  1. ('Āli `Imrān):185 - Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, maka sungguh ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan.

    BalasHapus
  2. Lantas apa yang akan kau lakukan sekarang? Kau tak punya pegangan lagi. Bukankah nafas yang telah kau hembuskan percuma? Renungkanlah kembali makna kehidupan.. Hanya orang2 yg memakai akalnyalah yg bisa mengambil hikmah disegala aspek kehidupan. Dan Sungguh merugi orang2 yang tidak menggunakan akal sehatnya dan diperbudak hawa nafsu dan perasaan.

    BalasHapus

tebarkan cinta :)