Selasa, 16 Juni 2015

feel me

You just need to close your eyes, and feel me.
How could just closing eyes will make feel someone? it's how love works.

itu adalah sebuah kebohongan jika cinta ada di hati. terkadang cinta lebih melekat di pikiran.
pikiran? cinta adalah perasaan? bukan. cinta akan mempengaruhi seluruh tubuhmu. hati, otak, kaki, tangan, mata, semuanya.

The power of love will make you feel me.

indra-indra manusia memang dirancang untuk mencintai. mencintai hidup, alam, udara, uang, keluarga, teman, kesenangan, juga dirimu atau diriku.

Feel me, and i will fill you.

Aku tahu aku hanya manusia biasa. Tak bisa bertelepati atau berteleportasi. Merasakan juga kerinduan. Namun aku bisa mengisi hari-harimu walau aku tak ada di sisimu, rasakan kehadiranku, dan aku akan mengisi hari-harimu dengan kerinduan.

Don't worry about anything. because everything is fine when you still feel me.

Kau tahu kan, aku tidak akan membiarkan sesuatu yang buruk terjadi kepadamu, dan ketika ada sesuatu yang mengusikmu, aku akan ada di sana. Walau kau tak dapat melihatku, aku akan selalu di sana.

I never stop to feel you, because everything i know is you.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

tebarkan cinta :)