Selasa, 16 Juni 2015

Announcement for the Advertisement

Sebelumnya saya sebagai admin mohon maaf untuk para pembaca setia blogger ini untuk mengganggu anda sejenak. Banyak cerita yang ingin saya bagi dengan anda, jangan jenuh untuk mampir sebentar di blog sederhana ini, leave some "footprint", comment, like, and share. terima kasih :) Mungkin cerita dalam blog ini harus sampai pada teman anda.

Saya kemarin sempat berhenti posting,saya berusaha sekeras mungkin untuk membagi waktu karena sedikit kesibukan dan menyediakan post untuk anda nikmati.


Saya mengganti tampilan blog, dan menambah sedikit gangguan yaitu iklan-iklan. Hard to tell the detail, but i will try. Jadi, iklan ini ceritanya iseng, coba, sekaligus mungkin bisa buat tambahan sedikit uang saku. *I am a student.

Penyedia iklan ini adalah iklanblogger.com. content dari iklan ini tidak dapat disaring, jadi maaf kalau ada hal aneh-aneh yang jadi iklan, that's how they work. Mungkin pembaca bisa merelakan mengklik sekali iklan di samping postingan untuk memberi penulis cerita ini sedikit dukungan lewat materiil. Click the Advertisement, but if you don't wanna do that, SHARE this site is more than enough. Untuk mengklik iklan, anda hanya akan mengorbankan beberapa detik dan beberapa bytes kuota internet anda, tapi jika anda memakai jaringan gratis atau memakai paket internet unlimited, ahh sudahlah~

*This post is contain Advertisement, hehe ;)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

tebarkan cinta :)